Yoyon Supriyono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kacang Mede

Kacang Mede

Yoyon Supriyono

Setelah Corona pulang kampung, situasi pun normal kembali. Aytun ngajak Paimin silaturahmi ke sanak family. Dengan senang hati, Paimin bersemangat. Selain lepas kangen, yang pasti akan banyak kuliner yang bisa dinikmati gratis.

Sampailah giliran ke rumah nenek Aytun. Karena sudah sore, awalnya Paimin gak mau berlama-lama. Tapi, melihat suguhan di meja begitu komplit, Paimin mengurungkan niatnya. Apalagi ada kacang mete kesukaannya. Tak terasa, sambil ngobrol kacang setoples disikat habis. Paimin memuji kacang mede bikinan nenek Aytun. Sebagai basa basi, Paimin bertanya cara pembuatannya.

"Nenek mah gak doyan kacang mede, kan udah ompong. Yang kamu makan itu bahannya dari silverqueen kesukaan nenek. Nenek makannya cuma dijilatin coklatnya aja. Kacangnya nenek kumpulin, tuh yang di toples itu," papar Nenek. Glek! Biji kacang terakhir baru saja lewat kerongkongan. Paimin ngahuleng ....

#Pentigraf

#TMG20

@Kota Wali, 12 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Duhhh....neg ini Mas. ....hahaha. ternyata bekas ngemut..

13 Jul
Balas

Duuuh Mba Cas diresapi ya, hehe ...saya aja yang nulis rada negh gitu ....terima kasih sudah baca dengan hati ...salam sehat

14 Jul

Inspiratif dan berkesan, semoga makin sukses dalam karya tulisan

13 Jul
Balas

Aamiin...terima kasih telah mampir dan berkenan mengapresiasi. Salam Literasi

13 Jul

Ha ha Paimin walau tercekat tapi gimana.. Kacangnya sudah sukses masuk ke perutnya.. Keren pak, sangat menghibur ceritanya.. Sukses selalu ya pak.. Salam

13 Jul
Balas

Terima kasih apresiasinya ... Salam Literasi

13 Jul

Keren bapak ceritanya. Aduh kasihan Paimin. Bagaimana ya rasanya... sudah tertelan. Salam kenal. Sukses selalu buat Bapak.

13 Jul
Balas

Aamiin ...Terima kasih berkenan mampir. Jangan dibayangin, saya sendiri jadi neg nih...hehe. Semoga terhibur.

14 Jul

Sudah saya follow bapak. Follow balik ya....

13 Jul
Balas

Thanks for following. I'll follow back ..

14 Jul

Haha....gimana ya rasanya asin asin gitu ya....duh...nasib Paimin....haha......kereenn....berhasil bikin senyum senyum sendiri

13 Jul
Balas

Waah Bu Rika udah nyobain ya ...asin asin gitu, haha ...

14 Jul



search

New Post